Piaggio Indonesia Tampil Seksi di Mods vs Rockers Indonesia

1
Piaggio Indonesia
Piaggio Indonesia
‘Liberty Angels’ dari PT Piaggio indonesia ikut panaskan Mods vs Rockers Indonesia 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ajang Mods vs Rockers Indonesia 2016 dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) ikut turut serta. Salah satu acara yang ditunggu oleh penggemar scooter dan custom ini berlangsung di Gudang Sarinah di bilangan Pancoran Timur, Jakarta Selatan pada 17 Agustus.

PID menampilkan merek dibawah naungannya, mulai dari Piaggio, Vespa dan Moto Guzzi kecuali Aprilia. “Kami ikut meramiakan ajang ini yang banyak dihadiri oleh scooterist, PID menampilkan Madley dan Liberty terbaru, Vespa Sprint, Moto Guzzi V7 dan Racer. Untuk V7 dan Racer mewakili dunia kustom, terang,” terang Robby Gozal,  PR and Communication Manager.

Piaggio_Indonesia_2

Guna lebih menambah semarak gelaran, PID juga menampilkan ‘Liberty Angels’. Sebanyak 10 wanita cantik tunggangi All New Piaggio Liberty berkeliling arena. Dan tentunya para perempuan seksi dari Piaggio mampu menarik perhatian pengunjung.

Acara Mods vs Rockers Indonesia sudah menjadi agenda tahunan komunitas skuter dan motor custom yang pada tahun ini mengusung tema “Warna Warni Indonesia Satu”.  Selain perlombaan khas 17 Agustus -an, kegiatan yang akan berlangsung antara lain Mural  Live Exhibition, lomba custom painting helmet dan pameran motor klasik dan custom, tidak ketinggalan  kontes  skuter, bazaar komunitas  dan  band  performance  juga  akan  mewarnai acara Mods vs Rockers Indonesia kali ini. (Wl/nm)

Piaggio_Indonesia_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here