Upacara Kemerdekaan Awali Mods vs Rockers Indonesia 2016

1
Mods vs Rockers Indonesia
Mods vs Rockers Indonesia
Uopca Kemerdekaan Indonesia menjdai awal dari Mods vs Rockers Indonesia. Foto: Wl

NaikMotor – Suasana Gudang Sarinah di bilangan Pancoran Timur, Jakarta Selatan disesaki ribuan motoris yang sengaja hadir pada acara Mods vs Rockers Indonesia 2016. Event yang sudah berlangsung untuk ketigakalinya, pada tahun ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

Mengawali acara digelar upacara bendera ‘ala motoris’ dengan membentangkan bendera Merah-Putih di panggung utama. Selanjutnya seluruh peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan tangan hormat ke sang Saka.

Acara Mods vs Rockers Indonesia sudah menjadi agenda tahunan komunitas skuter dan motor custom yang pada tahun ini mengusung tema “Warna Warni Indonesia Satu”.

Mods_vs_Rockers_Indonesia_2016_4

“Tahun  ini  kami  membuat  warna  berbeda  dengan  mengajak  kalangan penggemar skuter dan motor custom yang berpotensi dibidang seni untuk bersama berkontribusi mengisi hari kemerdekaan dan   kami   akan   menyulap   area   Gudang   Sarinah menjadi  arena  untuk menumpahkan kreatif itas seni,” ujar Adrian Kiagus, penggagas Mods vs Rockers Indonesia.

Selain perlombaan khas 17 Agustus -an, kegiatan yang akan berlangsung antara lain Mural  Live Exhibition, lomba custom painting helmet dan pameran motor klasik dan custom, tidak ketinggalan  kontes  skuter, bazaar komunitas  dan  band  performance  juga  akan  mewarnai acara Mods vs Rockers Indonesia kali ini. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here