Buktikan Keseriusan, KTM Indonesia Hadirkan Teknisi dari KTM Global

0
104
KTM Indonesia

KTM Indonesia
Mohamad Kazim Abbas (bersarung tangan) beri pelatihan technical knowledge bagi mekanik dan sales KTM Indonesia. Foto: Wl

NaikMotor – Keseriusan PT Penta Jaya Laju Motor (KTM Indonesia) menyiapkan pemasaran dan langkah strategis untuk Indonesia terus dilakukan. Sejak 5-9 September 2016 digelar workshop untuk para mekanik dan sales.

Tidak kurang 40 teknisi mengikuti program ini sebagai bagian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi sepeda motor KTM di Indonesia. Tidak hanya itu juga dilibatkan KTM Expert (sebutan untuk sales executive KTM) dengan technical knowledge.

Acara yang berlangsung di gedung KTM Sunter ini mendatangkan langsung para teknisi dari KTM global Mohamad Kazim Abbas sebagai International KTM Service. Pria asal India ini menjelaskan berbagai hal perihal teknologi terkini dari KTM RC dan Duke 200, 250 serta 390.

KTM_Indonesia_Workshop_1

Workshop ini khusus untuk diler dan calon diler KTM serta calon bengkel independent di sejumlah kota di Indonesia. “Melalui workshop ini, KTM Indonesia sangat serius menggarap braand KTM yang melegenda sebagai brand Eropa di Indonesia,”ujar Kristanto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Seperti diketahui, PT Penta Jaya Laju Motor digandeng oleh Baja Auto Limited untuk menjadi dsitributor KTM di Indonesia untuk tipe 400cc kebawah (RC200, RC250, Duke 200, Duke 250, RC390). Sedangkan Bajaj telah membuat kerjasama perakitan dan penjualan dengan KTM AG terutama produk-produk KTM yang diproduksi oleh Bajaj dan pemasaran di Asia termasuk Indonesia.

Menyinggung rencana pabrik perakitan di Gresik untuk KTM Duke 200 dan 250 serta RC200 dan RC250 ditegaskan kembali oleh Kristanto terus dipersiapkan. Diharapkan pabrik perakitan ini akan bisa beroperasi di 2017. Dengan perakitan lokal membuat harganya menjadi sangat kompetitif, sejak di GIIAS 2016 telah diumumkan dengan banderol Duke 200 Rp 33 jujta, Duke 250 Rp 44 jujta, RC200 Rp 37 juta dan RC250 Rp 48 juta (semua harga OTR-Jakarta). (Wl/nm)

KTM_Indonesia_Workshop_3

LEAVE A REPLY

*