Ducati Hadirkan Koleksi Aksesori untuk Tunjang Penampilan Panigale V4

0
29
Aksesori Ducati Panigale V4
Ducati hadirkan rangkaian aksesori untuk Panigale V4. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati menyediakan rangkaian aksesori dari katalog Ducati Performance untuk menunjang penampilan dan performa dari jajaran Panigale V4

Dirancang oleh Centro Stile Ducati dan diproduksi bekerja sama dengan mitra terpilih, rangkaian aksesori ini hadir untuk memastikan performa kuda besi yang mereka buat memiliki performa maksimal dan meningkatkan penampilan motor khas motor balap.

Pada 30 Mei lalu, pembalap Barni Racing Team Luca Salvadori mendemonstrasikan daya saing Panigale V4 S, dengan berpartisipasi dan memenangkan kategori 1000 Terbuka putaran kedua Piala MotoEstate 2021, salah satu piala amatir paling populer di Italia. Pada kesempatan itu, Panigale V4 S yang ditunggangi Salvadori dilengkapi dengan knalpot full racing, ban slick Pirelli dan serangkaian aksesori yang terdapat dalam katalog Ducati Performance. Unit tersebut juga sukses meraih pole position dan memecahkan rekor lap Sirkuit Cremona.

Aksesori tersebut dapat dibeli di semua diler di jaringan Ducati. Komponennya termasuk knalpot titanium lengkap Akrapovic yang dikembangkan oleh teknisi Ducati Corse berdasarkan knalpot yang dipasang pada Panigale V4 R yang digunakan dalam WorldSBK oleh Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi.

Selain itu ada juga pijakan kaki aluminium Rizoma yang dapat disesuaikan, rangkaian elemen yang terbuat dari karbon, seperti pelindung lumpur depan dan penutup swingarm, dan set cover pelepas dudukan pelat nomor dan penutup lubang cermin. Aksesori ini sama dengan yang melengkapi Panigale V4 S yang digunakan pengendara Ducati Corse untuk berlatih di antara putaran MotoGP dan World Superbike. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*