Akhirnya Dirilis, ini Livery Baru Ducati Panigale V4 R Milik Tim Aruba.it Racing

0
62
Livery Aruba.it Racing - Ducati
Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi di atas Ducati Panigale V4 R ber-livery anyar untuk menjajal WorldSBK musim ini. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Untuk pertama kalinya, akhirnya livery Ducati Panigale V4 R milik tim Aruba.it Racing – Ducati untuk WorldSBK 2021 dipamerkan. Akan ditunggangi oleh Scott Redding dan Michael Ruben Rinaldi, sportbike satu ini tampil megah! 

WorldSBK 2021 makin mendekat. Tim Aruba.it Racing – Ducati pun memperkenalkan skema livery baru mereka yang mencolok. Livery tim satu ini disebut-sebut sebagai livery paling ikonik dalam beberapa tahun terakhir, setelah pertama kali muncul pada tahun 2015 silam, kala Aruba.it menjadi sponsor utama.

Livery Aruba.it Racing - Ducati

Ducati Panigale V4 R yang merupakan salah satu motor produksi paling maju di dunia hadir dengan trim balapan penuh, menampilkan keindahan yang luar biasa dan menarik. Dengan detail mulai dari winglet hingga suspensi, elektronik yang diadopsi serta kerumitan lainnya yang tersembunyi, Panigale V4 R dipercaya dapat membawa gelar di musim ini.

Berikut ini potret keseluruhan dan detail dari corak baru Ducati Panigale V4 R milik tim Aruba.it Racing – Ducati: (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*