Eksplor Alam Bandung Bareng XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia

0
24
XSR 155 Motoride
XSR 155 custom Yard Built Indonesia wilayah Bandung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sambut antusias custom lifestyle dengan XSR 155, Yamaha pun lahirkan aktivitas dan program untuk wadahi kreativitas dan rangkul Motoris lewat XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia. 

Pada Sabtu, 5 Juni kemarin, XSR 155 Motoride menggelar acara bertema Ride to Nature di Bandung yang mengusung suasana berbeda. Gelaran acara ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dilakukan di tempat-tempat bernuansa alam. Peserta yang mengikuti aktivitas ini adalah konsumen XSR 155, KOL, media, dan empat builder Yard Built Indonesia di wilayah Bandung.

XSR 155 Motoride
Konsumen XSR 155 berpartisipasi di event XSR 155 Motoride

Dibuka di Nara Park, acara dimulai dengan konferensi pers bersama manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan media. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan touring XSR 155 bersama para peserta menuju Billy Ranch di Lembang.

XSR 155 Motoride

“Berbagai aktivitas menarik dirancang dalam event XSR 155 Motoride bersama konsumen XSR 155 dan builder Yard Built Indonesia. Bandung yang dikenal sebagai salah satu barometer lifestyle pengguna motor menjadi tempat kedua pelaksanaan acara ini,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

“Kali ini digelar dalam konsep Ride to Nature, yang menggambarkan hasrat berkelana pengguna XSR 155 ke tempat alam, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang bergaya. Mengeksplorasi keindahan alam dengan gaya XSR 155 memberikan sensasi dan pengalaman berbeda yang membuat kehidupan berkendara lebih berwarna,” lanjutnya.

Sesampainya di Billy Ranch, acara diisi dengan barbeque di alam terbuka, mengadakan sesi sharing builder dan konsumen yang di dalamnya juga membahas mengenai motor custom XSR 155 garapan Franky Mory (Yasashii Garage) dengan “Futuristic Scrambler”-nya, Purnama Sultan (Glanets Radical Kustom) dengan “Reborn Cafe Racer”, Chandra (Pickers Store) dengan “Overlander”, dan Susanto Gunawan (Speedking Garage) dengan “Flat Tracker”.

Modifikasi yang mengusung beragam konsep unik ini diharap bisa menjadi inspirasi bagi para pengguna XSR 155 yang ingin membuat motor kesayangannya tampil dengan gaya berbeda. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*