Yamaha XSR 155 Hadir dalam Warna Baru Matte Green, Harga Bertahan

0
62
Yamaha XSR 155
Yamaha XSR 155 Matte Green. Foto: YIMM

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk Yamaha XSR 155. Naked bike retro ini punya pilihan kelir baru Matte Green.

Menurut Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM Antonius Widiantoro, penambahan opsi warna baru untuk XSR 155 ini dilakukan untuk memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin menjaga lifestyle saat berkendara.

“XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021 ini,” kata Antonius.

Yamaha XSR 155

Warna Matte Green ini dihadirkan berdasarkan konsep Wanderlust Nature yang berkaitan erat dengan tempat-tempat bernuansa alam. Kelir ini sejalan dengan konsep produk XSR 155 ‘Born to Be Free’ yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

MMeskipun hadir dengan pilihan warna baru, namun harga naked bike retro ini masih bertahan. Yamaha XSR 155 dipasarkan dengan banderol Rp 36.580.000 on the road (OTR) Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*