Melotronic: Di Masa Pandemi, Penjualan E-Bike Meningkat!

0
48
penjualan sepeda listrik
Melotronic ungkapkan hal positif mengendarai sepeda listrik. Foto: Melotronic

NaikMotor – Menurut informasi dari Melotronic, di masa pandemi ini penjualan sepeda listrik dilaporkan mengalami peningkatan. Rupanya, menjulangnya pemasaran dipengaruhi oleh adanya beberapa hal positif yang timbul berkat mengendarai e-bike

Dilansir dari situs resmi Melotronic, ada laporan penjualan e-bike di tahun 2020 meningkat hampir tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Tjok selaku Manager Marketing Communication Melotronic.com sekaligus pecinta e-bike menyebutkan bahwa ada keterkaitan langsung antara Covid-19 dengan lonjakan penjualan sepeda listrik.

Meski dilanda kebosanan, e-bike menjadi pilihan aktivitas luar ruangan yang bisa dilakukan sendiri atau bersama-sama dengan tetap menjaga jarak sosial. Mengendarai sepeda listrik juga disebut bisa memperbaiki suasana hati, lho.

Menurut penelitian yang dikutip Melotronic, berolahraga dengan instensintas rendah pun bisa mengurangi gangguan kecemasan dan meningkatkan rasa memiliki. E-bike juga menjadi solusi bagi yang ingin olaharaga outdoor tapi tidak melelahkan.

“Sepeda listrik menawarkan lebih banyak kebebasan untuk gowes lebih jauh, mengunjungi tempat-tempat yang mungkin belum pernah kamu kunjungi dengan bersepeda, seperti kawasan perbukitan dan sebagainya,” terang Tjok. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*