Raffi Ahmad dan Bamsoet Resmikan RANS Cilegon FC di IIMS Hybrid 2021

0
RANS Cilegon United IIMS
Bambang Soesatyo dan Raffi Ahmad menyambangi IIMS Hybrid 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hari ke-9 pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 makin ramai berkat kedatangan beberapa tokoh otomotif Indonesia beserta rombongan RANS Cilegon FC di Hall D JIExpo Kemayoran. 

Sederet tokoh otomotif Indonesia dan nama besarnya lainnya hadir mengunjungi IIMS Hybrid 2021 pada Jumat, 23 April 2021. Tokoh-tokoh yang menyambangi IIMS antara lain adalah Bambang Soesatyo Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), dan Raffi Ahmad beserta rombongan RANS Cilegon United yang diperkenalkan di booth Prestige Image Motorcars, Hall D JIExpo Kemayoran.

Launching tim RANS Cilegon FC dibuka dengan sambutan dari Raffi Ahmad, Rudy Salim, CEO Prestige, dan Roofi Ardian selaku Wapres Cilegon United. Kemudian dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari Rudy Salim dan Raffi Ahmad untuk Bambang Soesatyo dan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Bamsoet.

RANS Cilegon United IIMS

“Satu kata, dahsyat. Banyak dari kita masyarakat Indonesia, sampai kemarin belum menyadari bahwa olah raga sepak bola adalah sebuah industri. Kalau sudah bicara industri maka itu sebuah bisnis, kalau sudah bisnis, maka bicara masa depan. Jadi saya yakin dan percaya Rans Cilegon FC ini bisa cepat meroket,” ujar Bamsoet.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga menerima plakat dari Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Pria yang kerap disapa Kohen ini pun mengungkapkan ia merasa terhormat karena IIMS Hybrid 2021 terpilih menjadi rumah bagi peresmian Rans Cilegon FC.

“Suatu kehormatan bagi kami di IIMS Hybrid, Pak Rudy Salim memilih event ini menjadi tempat peresmian Rans Cilegon FC. Kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Bamsoet dan jajaran pengurus IMI yang baru, karena kepengurusan yang sekarang sangat luar biasa dan sangat membantu kami,” tutur Kohen.

Selanjutnya, acara diisi dengan perkenalan satu persatu pemain RANS Cilegon FC yang akan berlaga di Liga 2 dan acara ditutup dengan sesi pemberian bantuan serta pembacaan doa oleh anak yatim di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara virtual lewat platform Zoom. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here