New Honda Vario 125 Luncurkan Warna Baru, Lebih Premium dan Spesial

0
New Honda Vario 125
New Honda Vario 125 tawarkan warna baru yang spesial, Advance Matte Blue. Foto: Istimewa

NaikMotor – AHM memberikan penyegaran kepada New Honda Vario 125 lewat menghadirkan pilihan warna baru. Dengan skema cat anyar, New Vario 125 nampak lebih unggul. 

Ikut meramaikan pasar motor skuter matik Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru untuk New Honda Vario 125. Skutik satu ini hadir dengan pilihan stripe anyar untuk tipe CBS-nya yang makin sporty dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang membuatnya tampil makin premium.

New Vario 125 sebelumnya sudah memiliki pilihan warna erupa Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS-nya dan mendapat penyegaran stripe, sementara, pada tipe CBS-ISS ada pilihan warna baru Advance Matte White ang menemani warna sebelumnya, Advance Matte Black. Kini, AHM menawarkan pilihan warna spesial Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang stripe-nya dipadukan dengan pelek warna emas, sehingga tampil lebih berkelas.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengungkapkan, New Vario 125 merupakan salah satu skutik yang paling digemari masyarakat untuk menemani aktivitas hariannya. Dengan beragam fiturnya yang canggih, skutik satu ini menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

“Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari,” jelas Thomas.

New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga Rp21.005.000,- untuk tipe CBS, Rp21.910.000,- untuk tipe CBS-ISS, dan Rp22.060.000,- untuk pilihan warna spesial. Semua harga merupakan harga OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY