AHM Boyong 11 Model Motor ke IIMS dan Pamerkan Motor Baru

0
89
AHM IIMS 2021
Pengungung IIMS 2021 sedang melihat lebih dekat produk teranyar Honda Rebel yang baru diluncurkan (15/04/2021). Foto: Istimewa

NaikMotor – Berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini memboyong 11 ragam model sepeda motor dan memamerkan koleksi motor baru. 

Mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan 11 ragam model sepeda motor Honda yang dipajang dalam 5 zona, yaitu Sport, Big Bike, Premium, Commuter, dan area khusus Honda PCX Electric.

Selain memamerkan koleksi sepeda motornya, Booth AHM yang berlokasi di Hall C1 JIExpo Kemayoran dan memiliki luas 360 m² ini juga menyediakan beragam apparel dan aksesoru resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Selain memamerkan koleksi sepeda motor yang sudah diperkenalkan sebelumnya, Honda ingin menjadikan pengunjung sebagai saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang diharap bisa memenuhi keinginan pecinta Big Bike di Tanah Air.

Berlokasi di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran, petugas di booth AHM melayani pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, pengunjung bisa melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM yang memiliki 5 macam zona. Pada zona commuter, ada Honda Scoopy yang mewakili penyuka desain unik dan fashionable.

Selain Honda Scoopy, ada juga dua skuter matik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Ketiganya diyakini merupakan jawaban bagi para pecinta skutik yang memiliki kebutuhan berbeda.

Selanjutnya, di zona sport, ada CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dengan konsep Total Control, kedua model ini hadir untuk memenuhi mimpi pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok menjadi teman berkendara harian di kawasan urban.

Di zona premium, pengunjung bisa melihat Honda Supercub C125 dan CT125 yang kehadirannya mewakili pecinta kendaraan roda dua berkarakter kuat dalam gaya hidupnya. Kedua model ini memiliki desain unik, menarik, dan kehadirannya tidak termakan zaman.

Di sana juga ada Honda Forza yang mempunyai tampilan dan fitur terbaru, sehingga memperkuat kehadirannya sebagai ikon motor presius yang membanggakan pengendaranya.

Tidak ketinggalan, ada Honda CB650R yang hadir mewakili motor premium dan big bike terbaru yang menjadi simbol performa tinggi dan kenyamanan dalam wujud motor besar. Pengunjung IIMS di booth Honda ini juga akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang makin atraktif dengan pilihan warna baru.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produkinya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model yang memiliki tampilan mewah dan elegan ini dilengkapi dengan teknologi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*