Royal Enfield Pamerkan 3 Varian Meteor 350 Terbaru di IIMS 2021

0
59
Royal Enfield Meteor IIMS
Royal Enfield Meteor 350 Fireball mejeng di IIMS 2021. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Ikut serta di perhelatan IIMS Hybrid 2021, Royal Enfield memamerkan tiga varian terbaru dari seri Meteor 350. Bukan cuma dipajang, pengunjung juga bisa mencicipi motor baru Royal Enfield selama acara berlangsung. 

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap koleksi sepeda motor mereka di IIMS 2021, termasuk Meteor 350 yang baru meluncur bulan lalu. Untuk pertama kalinya, pelanggan bisa melihat dan menguji coba Meteor 350 selama IIMS berlangsung.

Suasana booth Royal Enfield di IIMS Hybrid 2021

“Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai, serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” ujar Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield.

“Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini, dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia. Kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun pro.”

“Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),” lanjutnya.

Royal Enfield Meteor IIMS
Royal Enfield Meteor 350

Di IIMS, selain bisa menikmati visual dari seluruh motor yang ditampilkan, pengunjung juga bisa melihat beragam aksesori sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif yang dipajang di booth Royal Enfield.

Untuk sepeda motornya, selain Easy Cruiser anyar Meteor 350, pengunjung dapat melihat langsung seri Royal Enfield Classic 500, Himalayan, “motor kembar” Royal Enfield Twins, Continental GT, dan Interceptor 650. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*