Revone Premium Edukasi Cara Pengaplikasian Cat Semprot ke-7 Komunitas

0
35
Revone Premium Edukasi
Revone Premium mengedukasi bikers dari sekitar 7 komunitas mengenai cara mengaplikasikan cat semprot. Foto: Istimewa

NaikMotor – Brand cat semprot berbasis duko, Revone Premium, memberi edukasi kepada bikers tentang cara menggunakan cat semprot sembari Satmori bersama sekitar 7 komunitas sepeda motor. 

Revone Premium mengundang berbagai komunitas motor dalam rangkaian acara Ngobras atau Ngobrol Bareng Komunitas setelah sebelumnya melakukan Saturday Morning Ride (Satmori) pada Sabtu, 3 April kemarin menuju pergudangan Revone Premium.

Setidaknya ada tujuh komunitas dari Jakarta, Tangerang, dan Bogor yang mengikuti kegiatan ini. Komunitas yang ikut antara lain adalah Suzuki Satria F150 Club (SSFC) dari Jakarta, Kawasaki W175 Jakarta (KWJ), Kawasaki W175 Tangerang (KWT), Yamaha Owner Maxi Nusantara Bogor (YOMAN), TAMSQUARE Bogor, Independent Verza Bogor, dan Karang Taruna Jakarta.

Dengan mengajak para bikers dalam kegiatan edukasi ini, Revone Premium ingin menggali potensi yang bermanfaat dan menghasilkan. Selain edukasi pengaplikasian cat semprot agar menghasilkan warna yang bagus, dilakukan juga eksekusi langsung ke beberapa motor dari komunitas dengan meremajakan warna di bagian yang diinginkan.

Para Motoris dan tim Revone Premium pun tampak antusias saat menyimak pemaparan produk yang dipandu oleh Indra Putra selaku Branch Manager Revone Premium. Beberapa keunggulan yang dimiliki cat semprot Revone Premium adalah tahan bensin, berbasis cat duko serta caps yang hanya tinggal didorong untuk digunakan.

“Kegiatan edukasi dari produsen produk seperti ini memanglah sangat bermanfaat, terlebih kita para bikers secara tidak langsung seringkali melakukan perubahan warna untuk kendaraan masing-masing, sehingga tunggangan para bikers menjadi lebih menarik bukan hanya saat dilihat langsung tetapi juga saat dikendarai menambah kepercayaan diri. Cat semprot Revone ini saat digunakan serta pengaplikasian ke media semprot sangat mudah,” ungkap Damar, Humas SSFC Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*