Komunitas ini Test Ride All New NMAX 155 Connected ABS

0
48
Test Ride NMAX 155
YLCJ berkesempatan untuk melakukan test ride terhadap Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS dan melakukan touring ke Subang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) touring ke Subang sembari melakukan test ride unit Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS. 

Pada Jumat, 2 April lalu, YLCJ berangkat ke Subang sembari melakukan test ride untuk unit All New Yamaha NMAX 155 Connected ABS. Setelah kumpul di SPBU Jalan Raya Kalimalang pada pukul 06:00 pagi dan start di pukul 07:30, Baba ZeaL, Founder YLCJ bersama sekitar 35 motor lainnya berangkat menuju Subang, Jawa Barat lewat jalur Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, dan finish di kediaman salah satu member Yamaha Lexi Community Subang (YLCS) yang bernama Rico.

Setelah sholat Jumat dan ngeliwet bersama, member YLCJ dan YLCS berangkat menuju lokasi Wisata Paralayang di puncak bukit. Begitu tiba di lokasi, komunitas pecinta dan pengguna Yamaha Lexi ini mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan foto bersama.

Pada pukul 4 sore, semua anggota YLCJ dan YLCS turun dari tempat Wisata Paralayang Subang dan berpisah di persimpangan jalan untuk kembali ke Jakarta.

“Terima kasih buat Yamaha Lexi Community Subang yang sudah menyambut hangat kehadiran kami dan membawa kami ke tempat Wisata Paralayang di Subang. Review saya selama menggunakan Yamaha All New Nmax 155 Connected, saya isi full bensin di SPBU Jalan Raya Kalimalang sekitar Rp 36.000 Pertamax. Kondisi sebelumnya masih ada 3 strip bensin dan baru isi kembali arah pulang masih di daerah Subang Rp 25.000 Pertamax. Alhamdulilah sampai di rumah Kemayoran, Jakarta Pusat dan bensin sudah mulai berkedip,” review Baba ZeaL.

“Rata-rata konsumsi BBM saya berangkat dan pulang adalah sekitar 38.7 km/liter dengan kondisi perjalan kecepatan rata-rata diatas 60 km/jam.”

Test Ride NMAX 155

“Yang saya rasakan menggunakan Yamaha All New Nmax Connected ini sangat nyaman sekali untuk dibawa jarak jauh. Tarikan juga oke banget padahal saya bersama istri dan 2 orang anak saya tapi tenaga motor Yamaha All New Nmax Connected ini memang mantap,” ungkapnya.

“Trek lurus, tanjakan, turunan dan handling-nya juga stabil banget. Suspensinya pun nyaman banget melibas jalanan bergelombang di sepanjang jalan yang kami lalui. Kesimpulan saya, jika temen-temen ingin upgrade dari motor Yamaha cc 110 atau 125 ingin motor yg nyaman untuk keluarga dengan cc besar ya pasti Yamaha All New NMAX Connected pilihannya,” jelasnya.

Test Ride NMAX 155

“Tenaga ok, suspensi ok, konsumsi BBM tergolong irit pula untuk kelas 155 cc. Fitur-fitur juga canggih karena sudah dapat terkoneksi dengan smartphone kalian dan dapat melihat notifikasi panggilan telpon atau pun SMS, lalu bisa juga melihat kondisi aki dan oli masih dalam kondisi baik atau tidak, dapat melihat juga konsumsi bensin rata-rata berapa km/liter yang dapat kita tempuh.”

“Bagasinya juga luas jadi bisa buat bawa barang-barang keperluan kita yang lumayan banyak, ditambah ada electric power socket untuk men-charger samrtpone kalian jika kehabisan battery.”

Test Ride NMAX 155

“Mungkin ini sedikit review dari saya touring menggunakan Yamaha All New NMAX Connected ABS bersama Yamaha Lexi Community Jakarta. Terima kasih Yamaha DDS Cempaka Putih yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk test ride unit Yamaha All New NMAX Connected ABS dan terima kasih buat Yamaha Lexi Community Subang selaku tuan rumah yang kami kunjungi dalam agenda touring dan test ride All New NMAX 155 Connected ABS,” tutup Baba ZeaL. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*