All New NMAX 155 Connected Raih Gelar Motorcycle of The Year

0
32
GridOto Award 2020
All New NMAX 155 Connected dianugerahi dua gelar oleh GridOto Award 2020. Foto: Yamaha

NaikMotor – All New NMAX 155 Connected dari Yamaha memboyong dua penghargaan sekaligus dalam ajang GridOto Award 2020 yang dihelat pada Selasa, 15 Desember 2020. 

Ajang penghargaan GridOto Award 2020 menganugerahi All New NMAX 155 Connected dengan gelar bergengsi “Motorcycle of The Year” dan “Best Skutik di kelas 150 cc” pada Selasa (15/12/2020) kemarin. Sebelumnya, skuter matik premium dari Yamaha ini juga dinobatkan sebagai “Bike of The Year” pada Otomotif Award 2020.

Penghargaan ini diberikan setelah melewati rangkaian seleksi dan uji performa berdasar pada parameter penilaian yang meliputi fitur, desain, performa, teknologi, handling, konsumsi bahan bakar, posisi berkendara, harga, dan unsur nilai kebaruan yang dilakukan pihak GridOto.

Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan ini adalah sebuah kehormatan bagi seluruh jajaran Yamaha.

“Salam Semakin Di Depan! Ini merupakan sebuah kehormatan bagi seluruh Dealer Yamaha, dan Karyawan YIMM mendapatkan penghargaan yang fantastis ini. All New NMAX 155 adalah motor pertama yang memiliki fitur koneksi dimana konsumen dapat terhubung dengan sepeda motor melalui smartphone. Ini merupakan hasil dari pengembangan yang telah Yamaha lakukan dalam beberapa tahun untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” tuturnya.

“Kami berharap semua konsumen sepeda motor dapat selalu sehat dan tetap kuat. Kami ingin dapat terus terhubung dengan lebih banyak konsumen setelah situasi kembali normal untuk mendukung mobilitas harian melalui line up produk kami yang lengkap dan jaringan service yang luas.”

“Yamaha dalam segala kondisi, selau memperisapkan langkah-langkah selanjutnya agar konsumen dapat senantiasa menikmati kehidupan bersepeda motor dengan Yamaha. Kami ingin semua orang selalu berharap ‘SESUATU YANG BARU’ dari Yamaha. Kami menunggu anda berkendara lagi di jalan dengan sepeda motor. Full Gasspoll!,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*