Suzuki NEX II Raih Best Value Versi GridOto Award 2019

0
Suzuki NEX II Raih Best Value
Suzuki NEX II diganjar sebagai skuter matik Best Value 2019 versi GridOto. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik Suzuki Nex II raih Best Value versi GridOto Award 2019, (19/11/2019). Skuter matik Suzuki ini dipandang lebih terjangkau sesuai fitur yang diusung.

Best Value untuk skuter matik produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beragam dan banyaknya fitur serta keuntungan yang diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Suzuki NEX II Raih Best Value

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS menyambut Suzuki Nex II raih Best Value versi GridOto Award 2019 dengan menyatakan, “Kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan oleh GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.”

Yohan melanjutkan, “Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam keperluan sehari-hari. Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here