Suzuki Satria F150 Club Bali Gelar BakSos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

0
91
Suzuki Satria Bali

NaikMotor – Suzuki Satria F150 Club Pengda Bali bekerja sama dengan Bali Creative dalam menggelar aksi bakti sosial untuk membantu masyarakat  sekitar yang terdampak Covid-19. 

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Bali bekerja sama dengan Bali Creative menggelar bakti sosial di Moson Legian Kuta Bali, pada Minggu, 12 April 2020 pukul 11.00 sampai selesai. SSFC Bali memberikan bantuan berupa 50 paket makanan, 2 lusin masker kain, dan 10 paket sembako.

Suzuki Satria Bali

Kegiatan baksos yang diisi dengan membagikan makanan serta masker ke masyarakat sekitar Legian, Kuta, Bali ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh keluarga besar dari SSFC Pengda Bali yang ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan pencegahan terhadap perkembangan virus korona dan penyebarannya.

SSFC menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak saat berinteraksi, serta tidak lupa untuk selalu memakai masker. Untuk sasaran penerima donasi, target pembagiannya adalah pengemudi ojek online, serta masyarakat dan keluarga yang membutuhkan bantuan. SSFC Bali berharap kegiatan ini dapat mengurangi beban dalam menghadapi pandemi yang sedang terjadi.

Suzuki Satria Bali

Tidak hanya digelar sekali, baksos dari pengguna dan penggemar Suzuki Satria F150 di Bali ini akan kembali dilakukan pada 24 April 2020 mendatang dengan target yang lebih luas serta tepat sasaran. “Kami mohon doanya dari teman-teman agar berjalan dengan lancar, serta dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ipank Joe selaku Ketua SSFC Bali. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*