Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Peluncuran dan Presentasi Tim WorldSBK 2021

0
20
Jadwal Presentasi Tim WorldSBK
Aruba.it - Ducati dan HRC akan mempresentasikan tim mereka untuk menghadapi WorldSBK musim 2021 menjelang akhir Maret di tanggal yang berbeda. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Semakin dekat dengan jadwal putaran pertama, beberapa tim yang akan bertarung di WorldSBK 2021 akan segera melakukan presentasi untuk memperkenalkan susunan tim baru dan corak anyar mereka. 

Menjelang putaran pertama di MotorLand Aragon pada 21 – 23 Mei mendatang, beberapa tim yang siap bertanding di Kejuaraan Dunia Superbike musim 2021 akan segera meluncurkan dan memperkanlkan susunan tim baru mereka, lengkap dengan livery-nya. Tim Aruba.it Racing – Ducati dan HRC rupanya berencana untuk melakukan presentasi mereka menjelang akhir bulan tiga.

Aruba.it Racing – Ducati memastikan mereka akan melakukan peluncuran tim pada 23 Maret pukul 14:30 waktu setempat atau sekitar pukul 19:30 WIB. Scott Redding yang menjadi runner up tahun lalu dan pembalap rekrutan baru, Michael Ruben Rinaldi akan ikut mengungkapkan wujud Ducati Panigale V4 R mereka.

Lalu, di jadwal selanjutnya, ada tim HRC yang akan presentasi secara daring pada 30 Maret bersama Alvaro Bautista, Leon Haslam, dan Leon Camier selaku manajer tim WorldSBK yang baru. Jajaran tim Honda ini akan bersama-sama merilis penampilan Honda Fireblade CBR1000RR-R SP. Setelah sebelumnya rutin meraih podium dan berada di barisan depan, kabarnya perkembangan Honda yang menjanjikan menjadi salah satu prospek yang paling dinantikan musim ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*