Setelah Boyong Vespa, Kini Piaggio Group Juga Bawa Aprilia ke Nepal

0
40
Aprilia Nepal
Piaggio Group hadirkan Aprilia SXR 160 di Nepal. Foto: Piaggio Group

NaikMotor – Setelah hadir dan memboyong Vespa ke Nepal sejak 2015, kini Piaggio Group kembali memperluas rangkaian produk kelas atas di negara tersebut dengan meluncurkan merk Aprilia

Skuter matik pertama yang dipasarkan adalah Aprilia SXR 160 yang sudah menjadi benchmark di segmen roda dua premium di India. Skutik dari pabrik Noale ini hadir sebagai skuter dengan karakter kuat yang khas dan hi-tech, serta sudah menjadi titik acuan baru di segmen sepeda motor premium India.

Aprilia Nepal
Aprilia SXR 160

“Setelah sukses besar yang diraih di India beberapa bulan setelah debutnya, kami dengan senang hati meluncurkan skuter premium yang telah lama ditunggu-tunggu, Aprilia SXR 160, juga di pasar Nepal,” ujar Diego Graffi, CEO Piaggio India.

“Aprilia SXR 160 identik dengan gaya, performa tinggi dan kenyamanan yang luar biasa. Dirancang di Italia, kami percaya bahwa skuter ini, bersama dengan Vespa, akan menetapkan standar tinggi di pasar roda dua kelas atas juga di Nepal dan akan memperkuat fondasi untuk perluasan lebih lanjut dari Piaggio Group di negara ini,” lanjutnya.

Aprilia Nepal
Aprilia SXR 160

Aprilia SXR 160 sendiri sudah mendapatkan apresiasi cukup besar, bukan hanya dari pasar India, melainkan juga dari media internasional yang dianugerahi sebagai Kendaraan Roda Dua Terbaik di Pameran Auto Expo 2020 dan Scooter of the Year 2021. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*