Ingin Miliki Motor Impian? Lakukan Simulasi Kredit di Sini…

0
Penjualan Honda PCX 160
All New Honda PCX 160. Foto: AHM

NaikMotor – Teruntuk motoris yang ingin memiliki sepeda motor Honda impian namun lewat jalur kredit bisa lakukan simulasi kredit di situs resmi Astra Motor

Astra Motor menyediakan layanan Credit Calculator di situs website mereka untuk mempermudah Motoris yang memiliki rencana membeli sepeda motor Honda secara kredit.

Di laman tersebut, Motoris dapat melakukan simulasi kredit dengan kalkulator kredit untuk dapat mengetahui besarnya angka cicilan dan uang muka (dp). Kalkulator kredit ini bersifat simulasi dan tentunya bisa berbeda dari daftar angsuran versi cetak.

Begini tampilan Credit Calculator yang disediakan oleh Astra Motor untuk melakukan simulasi kredit dan langkah-langkahnya:

Simulasi Kredit Motor

Untuk langkahnya, pertama, Motoris masuk ke sini dan tentukan tipe kendaraan yang diinginkan beserta tipenya, lalu pilih wilayah di mana Motoris tinggal untuk mengetahui harga unit di wilayah tersebut. Selanjutnya, tentukan berapa uang muka yang sekiranya akan dibayarkan (minimal 6%), dan terakhir pilih tenor atau jangka waktu yang diinginkan. Pilihan jangka waktu yang tersedia adalah 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY