Aplikasi HondaGO Ride Diperkenalkan dan Siap Koneksikan Pemilik dengan Motornya

0
38
Aplikasi HondaGO Ride
Aplikasi HondaGO Ride diperkenalkan di Jepang, rilis resmi di bulan April 2021. Foto: Honda

NaikMotor – Aplikasi HondaGO Ride untuk smartphone yang akan menghubungkan pemilik motor dengan sepeda motornya telah diperkenalkan oleh Honda Jepang pada Jumat (19/02/2021) lalu. 

Sebagai bagian dari proyek revitalisasi pasar sepeda motor HondaGO, Honda menghadirkan sebuah aplikasi yang siap mendukung kehidupan berkendara yang nyaman bagi konsumennya mulai Senin, 19 April mendatang.

HondaGO Ride merupakan layanan aplikasi smartphone yang memiliki tujuan untuk memperkaya dan membuat kehidupan bermotor lebih kaya dan nyaman. Setelah dirilis pada 19 April nanti, setiap konsumen dapat mulai menggunakan aplikasi ini setelah mengunduhnya dan registrasi sebagai anggota.

Konsumen nantinya dapat menerima informasi terbaru mengenai sepeda motor Honda, mengelola riwayat perawatan motor, memberitahukan catatan waktu inspeksi, serta membuat rute touring. Layanan ini disebut dapat memperkuat hubungan antara pemilik dengan motornya, serta lebih mengenal berbagai fungsi yang dapat dignakan dalam berbagai situasi kehidupan sepeda motor.

Aplikasi ini memiliki fungsi dan layanan utama berupa:

  • My Bike

Merekam dan mengelola berbagai informasi sepeda motor, asuransi, pemerikaan kendaraan, informasi perawatan, dancatatan pengisian bahan bakar.

  • Touring

GPS pada smartphone dapat digunakan untuk merekam rute tour, foto, dan komentar di titik perhentian. Selain itu bisa juga untuk mengatur titik keberangkatan, titik kedatangan, titik jalan, dan lainnya, serta membuat rencana tour, juga dibagikan dengan teman.

  • Bike Log

Menayangkan informasi mengenai kehidupan sepeda motor, seperti riwayat perjalanan, pengisian BBM, catatan touring, riwayat penggunaan jasa sewa motor Honda untuk layanan Honda GO Bike Rental.

  • News

Menampilkan informasi produk baru, informasi event Honda, dan informasi dari diler Honda.

  • Honda GO Point

Pengguna dapat mengumpulkan poin dari penggunaan fungsi-fungsi di aplikasi dan memasukan ifnromasi. Poin juga bisa didapat dengan menggunakan sewa motor Honda Go. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan keuntungan dan digunakan untuk layanan Rental Honda GO Bike.

  • Kerjasama dengan Honda Dream Owner’s Card

Pemilik kartu ini bisa masuk dengan informasi keanggotaannya dan menggunakan aplikasi di layar HOME khusus anggota. Kartu pemilik yang akan kedaluwarsa juga bisa diperbarui dari aplikasi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*