Bersama 4 Pembalapnya, KTM Siap Menuju Level Berikutnya di MotoGP 2021

0
30
KTM MotoGP 2021
Tampilan KTM RC16 2021. Foto: KTM/Sebas Romero

NaikMotor – Lewat peluncuran livery baru, tampilan, line-up, serta tujuan baru baik pabrikan maupun satelit untuk musim Grand Prix yang akan datang, KTM menyatakan siap menuju level berikutnya di MotoGP 2021. 

Lewat presentasi virtual, KTM Factory Racing mengumumkan livery RC16 untuk MotoGP 2021 dan turut memperkenalkan line-up, tampilan, dan tujuan baru di musim mendatang. Dengan corak yang khas untuk Red Bull KTM Factory Racing dan desain serba oranye untuk tim Tech3, estetika kuda besi KTM akan lebih menonjol dalam balapan yang mencekam.

Pada 28 Maret mendatang, MotoGP akan menjajal Sirkuit Internasional Losail. Sebagai pemenang putaran final tahun lalu, kemungkinan akan lebih banyak perhatian yang tertuju kepada empat unit KTM RC16 yang ditunggangi oleh Brad Binder dan Miguel Oliveira dari tim pabrikan, serta Danilo Petrucci dan Iker Lecuoan dari tim satelit.

KTM pabrikan jelas jelas berharap untuk bisa melampaui posisi ke-4 mereka di Klasemen Konstruktor 2020 dan menambah total tiga Pole Position, sembilan trofi podium, serta tiga kemenangan dalam musim kelima KTM di paddock MotoGP. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*