Sukses di Musim 2020, Boss: KTM Incar Juara MotoGP 2021

0
21
KTM Incar Juara MotoGP
Bos KTM Trunkenpolz. Foto: ktm, speedweek

NaikMotor – Tim dari Austria akan memasuki tahun ke-5 di MotoGP pada 2021. Bos KTM Hubert Trunkenpolz menyebut KTM incar juara MotoGP 2021.

Tim KTM diluncurkan Jumat, (13/2/2021) yang diperkuat Brad Binder dan Miguel Oliveira untuk Tim Red Bull KTM Factory Racing. Sedangkan Tech3 Factory Racing dengan Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

Red Bull KTM

Musim 2020, KTM mencatatkan sejarah dalam 4 tahun kiprahnya di MotoGP dengan menjuarai seri MotoGP 2020 Brno. Brad Binder meraih podium teratas pada (9/8/2020) di Sirkuit Ceko itu. Trunkenpolz menyebut KTM incar juara MotoGP 2021.

Berbicara kepada media Speedweek, Trunkenpolz menyatakan, “Tentu saja kita harus berbicara tentang gelar juara, tidak perlu dipertanyakan lagi. Kami sekarang telah sampai pada titik di mana masalah ini ada di atas meja. Tapi kita juga tahu betapa hebatnya persaingan dan seberapa kuat persaingan itu. Tidak akan ada gelar MotoGP hanya dengan pengumuman.

KTM Incar Juara MotoGP
Tech3 KTM Factory Racing

Saya pikir kami sekarang berada pada level di mana kami dapat membicarakannya dengan serius, dan di mana – jika semuanya berjalan dengan baik – kami dapat memperjuangkan gelar. Itulah mengapa kami membicarakannya. Tapi seperti yang saya katakan, gelar dengan pengumuman itu tidak ada di lingkungan yang begitu kompetitif.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*