Yamaha Lexi Community Jakarta Ikuti Pelatihan Cat dari Diton Premium

0
53
Pelatihan Pengecatan Diton
Pelatihan Pengecatan Diton Premium kembali digelar pada Sabtu, 26 Desember 2020 dan diikuti oleh YLCJ dan komunitas motor lainnya. Foto: YRFI, Baba ZeaL

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta atau YLCJ beserta beberapa komunitas motor lainnya mengikuti pelatihan pengecatan sepeda motor yang rutin digelar oleh Diton Premium

Agenda rutin Diton Premium, yaitu memberikan pelatihan pengecatan kepada komunitas sepeda motor kembali berlangsung di Workshop Diton Premium di daerah Sunter pada hari Sabtu, 26 Desember 2020.

Kegiatan ini dihadiri beberapa komunitas motor dari berbagai daerah Jakarta, termasuk YLCJ. Yamaha Riders Federation Indonesia mengungkapkan bahwa para peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti arahan dari Tim Painting Diton Premium.

Pelatihan Pengecatan Diton

“Sangat seru, antusias teman-teman member YLCJ juga sangat besar. Hampir 15 Motor yang hadir, tapi yang ikut Pelatihan Pengecatan hanya 8 Motor, sisanya pada bantu-bantu bongkar juga belajar bantu nyemprot,” ujar Baba ZeaL, Founder YLCI-YLCJ.

Selain itu, Iwan, peserta yang datang dari Depok mengungkapkan: “Diton Premium nozzlenya sangat nyaman dijari, di Cat pada body motor yang kasar pun cepat kering.”

Cat semprot dari Diton Premium ini memang diformulasikan khusus untuk sepeda motor, sehingga lebih tahan bensin, tidak retak, cepat kering, dan lebih mengkilap. Cat semprot yang 100% produk lokal Indonesia ini juga diketahui sangat senang karena bisa hadir membantu dan mengedukasi komunitas motor mengenai pengecatan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*