YLCJ Rapat Kerja Kepengurusan, Ungkap Harapan jadi Agen Penggiat Safety Riding

0
14
Rapat Kerja YLCJ 2020
YLCJ ungkapkan harapan mereka untuk bisa menjadi contoh komunitas penggiat safety riding dan anti narkoba. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dengan kepengurusan yang baru Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) membahasa program kerja dan perkenalan pengurus. Rapat Kerja YLCJ 2020 berlangsung Minggu (13/09/2020) sekaligus kopdar rutin ke-7. 

Komunitas pengguna dan penyuka Yamaha Lexi domisili Jakarta, menggelar rapat kerja kepengurusan tahunan 2020-2021 dan Kopdar rutin pekan lalu sebelum masa PSBB kembali berlaku. Rapat Kerja YLCJ 2020 itu berlokasi di Graha Foodpedia Pasar Baru.

Founder YLCJ, Baba ZeaL mengungkapkan bahwa mereka membahas mengenai perkenalan pengurus baru kepada semua anggota dan sosialisasi program kerja kepengurusan. Lewat kepengurusan baru, Baba ZeaL mengungkapkan kepada NaikMotor, “Kami berharap komunitas ini bisa menjadi lebih profesional, terus berkembang, dan bisa menjadi contoh komunitas yang selalu mengedepankan safety riding dan anti narkoba baik kepada seluruh member, pra-member, maupun komunitas lain.”

Sementara Ketum YLCJ, Sandy menambahkan, “Kami sengaja memajukan jadwal Kopdar yg seharusnya jatuh pada akhir bulan ini, namun berhubung masa PSBB akan segera diberlakukan, maka kami pengurus berinisiatif untuk melaksanakan lebih awal dari waktu yang ditentukan.”

Menutup keterangannya, Sandy menyatakan, “Yang pasti kami ucapkan terimakasih kepada seluruh member YLCJ yg sudah hadir, semoga YLCJ semakin solid ke depannya.” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*