YLCJ Touring Kemerdekaan, Ikut Pengibaran Bendera 100 Meter di Riau

0
36
YLCJ Touring Kemerdekaan
YLCJ gelar Touring Kemerdekaan, lakukan perjalanan dari Jakarta hingga ke beberapa kota di Pulau Sumatera. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) pun mengadakan touring lintas pulau, dari Pulau Jawa ke Pulau Sumatera. 

Dua perwakilan Yamaha Lexy Community Jakarta, Putra dan Reza berangkat dari Jakarta menuju beberapa tempat di Pulau Sumatera pada Kamis, 13 Agustus 2020 dalam rangka touring menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Dari Jakarta, YLCJ yang juga berangkat bersama Didin dari Nusantara Max Series (NMC) melakukan perjalanan ke Palembang lewat lintas timur. Sesampainya di Palembang, mereka disambut oleh rekan-rekan Yamaha Lexi Chapter Sriwijaya dan bermalam di sana.

YLCJ Touring Kemerdekaan

Paginya, YLCJ melanjutkan perjalanan ke Jambi dan keesokannya menuju Pekanbaru. Di Pekanbaru, mereka mengikuti kegiatan pengibaran bendera sepanjang 100 meter bersama All Bikers Riau dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Riau. Seselesainya acara, mereka gas kembali menuju Yamaha Lexi Community Ranah Minang alias YLCI Padang, kemudian kembali ke markas di Riau.

Baba Zeal selaku Founder YLCJ mengungkapkan harapannya agar di lain kesempatan lebih banyak member yang mengikuti touring kemerdekaan.

“Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi member YLCJ yang bisa ikut touring kemerdekaan,” ujarnya kepada tim NaikMotor. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*