Peduli Korban Banjir Luwu Utara, YLCJ Galang Dana di 5 Titik

0
24
ylcj peduli luwu
Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) tergerak dengan bencana banjir yang menimpa warga Luwu Utara, Sulawesi Selatan. YLCJ Peduli Luwu dengan menggalang dana di 5 titik lokasi di Jakarta. 

YLCJ menggelar acara aksi sosial dengan menggalang dana yang ditujukan kepada para korban banjir di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Kegiatan sosial yang mereka lakukan sudah mendapat rekomendasi dari Ikatan Motor Indonesia DKI Jakarta dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aksinya.

YLCJ Peduli Luwu turun ke jalan dan menyebar ke 5 titik, yaitu di Perempatan PGC, Perempatan Kalibata, Perempatan Permata Hijau, Perempatan ITC Cempaka Mas, dan Perempatan Danau Sunter pada tanggal 23 Juli kemarin.

Baba Zeal selaku Pendiri YLCI dan YLCJ serta penanggung jawab kegiatann komunitas yang terdiri dari pengguna Yamaha Lexi Ibu Kota ini mengatakan kepada tim NaikMotor bahwa mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 600 ribu. YLCJ pun mengirimkan bantuan yang berhasil mereka dapatkan ke salah seorang koordinator YLCI dari Lexi Owner South Sulawesi yang ke lokasi bencana. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*