Serunya Anniversary YLCJ di Kemayoran yang Tetap Patuhi Protokol Covid-19

0
43
Anniversary YLCJ
Suasan keakraban 2nd Anniversary YLCJ. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) baru saja merayakan anniversary mereka yang kedua. Acara perayaan hari jadi yang digelar secara internal ini diselenggarakan di JTS Kemayoran dan diikuti oleh 100-an bikers. 

YLCJ merayakan anniversary mereka secara internal di JTS Kemayoran pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 19:00 WIB. Ada sekitar 100-an bikers yang hadir di acara tersebut, termasuk perwakilan dari Chapter YLCI, ada juga yang dari Lexination Community Bogor Depok (LCBD) dan Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), dan perwakilan dari Pengurus Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI DKI Jakarta).

Anniversary YLCJ
Foto: Istimewa

Founder YLCJ, Baba ZeaL mengungkapkan kepada tim NaikMotor bahwa acara anniversary ini mengusung tema Family dan Community karena semuanya di sana menjadi sebuah keluarga baru karena Yamaha Lexi.

Acara diisi dengan pembacaan doa, sambutan dari Baba Zeal selaku founder YLCJ, sambutan Sekjen YLCJ, Om Eblenk, pemotongan tumpeng, makan lesehan bersama, sambutan juga dari Om Harry Nurdy selaku Ketua Umum, perkenalan pra member dan member baru, foto bersama, dan lain-lain. Kemudian, acara diakhiri dengan rolling thunder ke Ancol, Monas, dan finish di Senen.

“Makna dari HUT YLCJ ini bagi kami untuk saling menguatkan, memberikan support kepada semua member dan pra member agar lebih menjaga kesehatan, selalu mengikuti protokol kesehatan agar kitar semua selalu dijauhkan dari virus Covid-19,” ujar Baba ZeaL.

YLCJ sendiri lahir pada 28 Juni 2018 dan baru dideklarasikan pada 28 Oktober 2018, tepat di hari Sumpah Pemuda dan berlokasi di Waroeng Brothers, Kemang, Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*