Perayaan 2nd Anniversary Yamaha Lexi Community Jakarta Akan Digelar Sederhana

0
Yamaha Lexi Community Jakarta
Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) akan memasuki usia kedua pada tanggal 28 Juni 2020. YLCJ pun berencana untuk menggelar acara anniversary mereka dengan sederhana dan tentunya tetap mematuhi protokol Covid-19. 

YLCJ akan segera memasuki tahun kedua keberadaannya. Untuk merayakan hari jadi mereka itu, YLCJ akan menggelar acara sederhana secara internal, dengan pemotongan tumpeng. Acara anniversary mereka yang digelar sehari lebih awal, Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 19.00 dan akan berlangsung dengan mematuhi protokol Covid-19.

Baba ZeaL selaku pendiri Yamaha Lexi Community Indonesia dan Yamaha Lexi Community Jakarta mengatakan bahwa mereka berharap YLCJ yang saat ini beranggotakan 103 orang dan pra member 13 orang, bisa terus menebar kebaikan dan terus berbagi kepada sesama.

Yamaha Lexi Community Jakarta
Foto: Istimewa

“Harapan kami semoga dapat terus menjalin silaturahmi dengan seluruh member dan komunitas-komunitas lain di Indonesia, terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan bisa menjadi contoh sebagai komunitas motor yang baik dalam setiap kegiatan-kegiatannya. Terus menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama dan juga lebih banyak lagi member yang bergabung bersama kami,” ujarnya kepada tim NaikMotor.

“Estimasi yang hadir kurang lebih sesuai jumlah member dan pra member. Untuk himbauan tetap gunakan masker dan tidak bersalaman untuk meminimalisir penularan Covid-19 dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkumpul,” (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY