Bukan Hanya untuk Sepeda Motor, Litepro Helium 20″ Direpaint Diton Premium Jadi Keren

0
66
Litepro dicat Diton Premium
Litepro Helium dicat ulang dengan Diton Premium. Foto: istimewa

NaikMotor – Diton Premium, meski berlabel cat semprot khusus sepeda motor ternyata bisa untuk sepeda. Seperti Litepro dicat Diton Premium sehingga tampak elegan.

Cat khusus sepeda motor produk anak bangsa, Diton Premium tetap mantap juga untuk repaint perangkat lifestyle, sebut saja airsoft gun, sepeda, dan gadget. Kali ini, PT Difan Prima Paint (DPP) menampilkan hasil Litepro dicat Diton Premium.

Litepro dicat Diton Premium

Seli Litepro Helium 20″ itu direpaint khusus pada rangka dan list sidewall bannya. Seperti kata Yohannes, Public Relation PT DPP, “Sepeda lipat ini dicat ulang dengan Sporty Brown Matt 9163. Sementara aksen grafis pada top tube dengan Repsol Orange 9231, demikian juga dengan list sidewall ban. Penampilannya kini jadi lebih elegan, bukan?”

Litepro dicat Diton PremiumLitepro dicat Diton Premium

Proses pengecatan pada Litepro seperti prosedur umum pengecatan dengan Diton Premium: pembongkaran dan pembersihan komponen, pengecatan lapisan dasar dan pengecatan proper serta pelapisan grafis dengan menutup bagian yang tidak dlapis grafis(9231). Hasilnya, silahan simak video di Youtube berikut. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*