Karena Pandemi, Cafe Cub Meeting in Aoyama 2020 Dibuat Virtual

0
37
Cafe Cub Meeting in Aoyama
Tahun ini, Cafe Cub Meeting in Aoyama akan digelar secara virtual. Foto: Honda

NaikMotor – Acara tahunan pemilik sepeda motor Honda khususnya seri Cub di Jepang, “Cafe Cub Meeting in Aoyama” kali ini terpaksa diadakan secara online. 

Cafe Cub Meeting in Aoyama yang merupakan agenda wajib bagi para pemiliki motor bebek Honda ini sudah berlangsung sejak tahun 1997. Event tahunan ini biasanya diisi dengan riding bersama dari berbagai daerah dan berkumpul di Tokyo.

Tahun lalu, acara yang dilangsungkan di Honda Welcome Plaza Aoyama ini selain menggelar motorcycle forum juga menggelar Super Cub Contest yang diikuti oleh ratusan motor dan klub dari berbagai daerah dengan berbagai penampilan.

Namun sayangnya, untuk Cafe Cub Meeting ke-24 yang harusnya digelar tahun ini tidak bisa diadakan seperti biasa. Karena pandemi Covid-19, terpaksa semua acara harus digelar secara online.

Lewat situs resminya, Honda mengumumkan informasi yang berisi pemberitauan “Cafe Cub Meeting in Aoyama yang ke-24 tahun ini akan menjadi acara online dengan mempertimbangkan status virus corona. Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat benar-benar berkumpul untuk mengadakan acara seperti yang kami lakukan setiap tahun, tetapi kami berharap Anda akan menikmati interaksi unik dari acara virtual. Kami menantikan partisipasi Anda.”

Agar tetap bisa merasakan euforia seperti sebelumnya, Honda menggelar acara online yang pendaftarannya mulai dibuka pada Sabtu, 3 Oktober 2020 hingga Kamis, 15 Oktober 2020. Tak hanya itu, Honda juga membuat kontes Instagram spesial. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*