Honda Super Cub 110 Baru Hadir di Thailand, Warnanya Cantik-Cantik

0
All New Super Cub
All New Super Cub dirilis oleh AP Honda, warnanya cantik dan asik. Foto: AP Honda

NaikMotor – AP Honda telah meluncurkan model baru All New Super Cub yang sudah dikembangkan teknologinya. Dengan harga Rp 22 jutaan, underbone bergaa klasik 110 cc satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang oke. 

Dengan konsep “Find Your Original, The Original is You”, All New Super Cub baru ini dirancang dengan gaya orisinal dan telah mengalami berbagai peningkatan mulai dari teknologi hingga fungsinya. Honda juga menjanjikan kenyamanan yang lebih baik lewat diadopsinya mesin baru Smart Engine berkapasitas 110 cc yang diklaim irit dan awet.

Bukan hanya mesin yang baru, Honda menggunakan jok tunggal lengkap dengan bracket yang panjang dan menjamin pembonceng bisa duduk dengan nyaman. Motor dengan versi baru ini juga dilengkapi LCD Digital Multi-Meter yang akan menampilkan informasi lengkap, seperti detail posisi gigi/persneling, jumlah bahan bakar, tingkat konsumsi, jam waktu, jarak total, dan jarak perjalanan yang ditetapkan.

All New Super Cub

Super Cub 110 dari AP Honda ini memiliki tampilan yang berbeda dengan seri tahun 1950-annya. Super Cub yang sekarang dilengkapi dengan lampu depan LED bulat yang cantik dan modern, indikator lampu sein yang unik, serta kaca spion baru yang melengkapi gaya klasiknya.

Serunya lagi, Honda menghadirkan beberapa varian gaya sekaligus untuk seri anyar ini. Pertama, ada yang berwarna putih original yang sederhana namun tetap stylish, lalu ada juga warna merah yang siap menonjolkan kesan siap berpetualang. Selanjutnya, ada juga yang Two Tone, yaitu biru-putih, kuning-putih, dan pink-putih yang unik.

Sudah tersedia sejak 18 September, Honda Wing Center membanderol All New Super Cub ini dengan harga sekitar Rp 22,4 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here