KTM Test di Misano, Bareng Ducati dan Aprilia Jelang GP San Marino

0
47
KTM Test di Misano
Selain KTM, Ducati dan Aprilia juga melakukan pemanasan dan pengujian di Sirkuit Misano. Foto: MotoGP

NaikMotor – KTM, Ducati dan Aprilia melakukan test atau pengujian selama 3 hari di sirkuit Misano menjelang GP San Marino. GP San Marino sendiri akan digelar dua minggu lagi. 

Berambisi besar dan tidak ingin membuang waktu, tiga pabrikan MotoGP, KTM, Ducati, dan Aprilia melakukan test di sirkuit dunia Misano Marco Simoncelli. Sirkuit Misano akan menjadi tempat diselenggarakannya 2 kompetisi balap dunia, yaitu GP San Marino dan GP Emilia Romagna.

Dalam masa istirahat selama 2 minggu, Aprilia, Ducati, dan KTM minggu ini mengambil kesempatan untuk memulai pemanasan lewat test atau pengujian pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Ada 4 rider yang bekerja di sana, yaitu Dani Pedrosa dan Mika Kallio dari KTM, Michele Pirro pengganti Francesco Bagnaia yang mewakili Pramac Racing Ducati, dan Lorenzo Savadori si penguji RS-GP Aprilia.

 

Nama-nama di atas bertanggung jawab untuk memastikan sepeda motor dalam performa terbaik agar bisa membuka peluang bagi para pembalap tim untuk menaiki podium saat balapan.

Sirkuit Misano ini akan menjadi tempat balapan GP San Marino pada 11-13 September, dan GP Emilia Romagna pada 18-20 September mendatang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*