Model Khusus Vespa LX 10th Anni Muncul di BIMS 2020

0
vespa lx bims
Vespa LX 10th Anni miliki dua pilihan warna, Pink Corallo dan Blue Capri. Foto: Vespa

NaikMotor – Vespa LX merayakan ulang tahun ke-10 di BIMS 2020. Skuter Italia ini menghadirkan Vespa LX 10th Anni yang dijual dengan tambahan set premium yang lengkap untuk berkendara. 

LX, salah satu model Vespa yang laku di pasaran dengan ciri lampu bulat ikonik tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-10. Kampanye perayaan anniversary model LX pun digelar lewat Vespa Live Fest. Sebagai peringatan dan bentuk kejutan, Vespa pun menghadirkan model khususnya, yaitu Vespa LX 10 Anni di Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-41.

vespa lx bims
Warna Pink Corallo. Foto: Vespa

BIMS mengabarkan bahwa Vespa ingin membuat penggemarnya bisa menciptakan dan menerapkan gaya hidup di perkotaan dengan warna-warna yang unik, serta diharapkan bisa membuat kehidupan penggunanya jadi lebih istimewa.

vespa lx bims
Warna Blue Capri. Foto: Vespa

Vespa LX 10th Anni memiliki dua pilihan warna, yaitu Pink Corallo dan Blue Capri. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 42,9 jutaan, konsumen sudah akan mendapatkan set premium yang meliputi helm, tas, gantungan kunci, kartu pos, masker kain, semprotan alkohol (disinfektan) untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup new normal. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY