Suzuki Burgman 400 ABS di BIMS 2020, Lawan Honda Forza 350

0
87
suzuki bims
Suzuki Burgman 400 ABS hadir di BIMS 2020. Foto: Suzuki Global

NaikMotor – Suzuki menghadikan beragam seri motor baru mereka di BIMS 2020, salah satunya adalah Burgman 400 ABS. Motor ini memiliki tampilan elegan dan ramping berstandar produksi Jepang. 

Suzuki Burgman 400 ABS hadir di BIMS yang ke-41 dengan konsep tema “The Burgman Coupe” dan memiliki bentuk yang ramping, anggun, nan elegan. Diproduksi sesuai standar Jepang, Burgman 400 ABS ini dilengkapi dengan mesin berukuruan 400 cc DOHC water-cooled, dan dipasangi sistem Automatic Idle Speed Control (ISC) Suzuki yang akan meningkatkan efisiensi sambil menyalakan suhu mesin.

Suspensi depan teleskopik pada motor ini membantu menyerap guncangan dengan sangat baik, begitu pula suspensi belakang monoshock-nya. Flyscreen Burgman 400 ABS mampu memberikan kenikmatan berkendara dengan menghindari angin, serangga, bahkan benda asing lainnya, serta menambah kecakapan visual.

Pengemudi bisa berkendara dan melihat LCD Display yang lebih jelas karena monitornya berpanel jelas, mudah dibaca, dan multi fungsi. Kesan sporty pada motor juga dibantu dengan ditambahkannya lampu LED. Pengendara juga tidak perlu khawatir untuk menyimpang peralatan yang dibawa karena motor ini dilengkapi bagasi penyimpanan yang berada di bawah jok dengan kapasitas 42 liter.

Suzuki memanjakan konsumennya dengan menambahkan fasilitas untuk mengisi ulang baterai ponsel dengan daya cadangan sebesar 12 volt. Ada juga sistem kunci rem belakang untuk mencegah motor tergelincir di tempat parkir.

Suzuki Burgman 400 ABS “The Elegant Athlete” ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, biru, dan hitam. (Litha/Prob/NM) 

LAPORAN KOMAR JOHARI 

LEAVE A REPLY

*