Rayakan Anniversary, Yamaha Pamerkan Teknologi dan Motor Baru di BIMS 2020

0
69
Yamaha di BIMS 2020
Yamaha memamerkan teknologi berkonsep Yamaha Life dan beberapa motor baru di BIMS ke-41 dalam rangka peringati hari jadi ke-65. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha memamerkan teknologi canggih mereka yang berkonsep Yamaha Life dan beberapa motor baru mereka di Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-41. Progres Yamaha di BIMS 2020 dalam rangka sekaligus merayakan 65 tahun Yamaha Motor. 

Thai Yamaha Motor Company Limited ikut berpartisipasi dalam Bangkok Fair. Pabrikan motor yang didirikan oleh Torakusu Yamaha ini baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke 65 dan mempertunjukkan teknologi terbaru mereka di BIMS. Yamaha di BIMS 2020 berkonsep Yamaha Life.

Yamaha Life yang hadir di BIMS sendiri dirancang dari konsep Future Technology x Human Subsistence yang menggabungkan teknologi mutakhir mereka dengan inovasi alami agar sejalan dengan gaya hidup baru dan setiap gaya hidup masyarakat.

Yamaha membagi area pameran menjadi dua zona, yaitu zona jaman sekarang yang berisi pusat teknologi terbaik, inovasi tren otomotif, dan gaya hidup, serta zona warisan budaya Yamaha yang memamerkan berbagai model populer masa lalu.

Yamaha di BIMS 2020
Yamaha MT-15. Foto: Istimewa

Yamaha mempersembahkan sepeda motor generasi baru All New Yamaha WR155R, Grand Filano Hybird baru, MT-10, MT-07, dan MT-15 di BIMS tahun ini. Untuk para penggemar yang ingin mengikuti perkembangan atau pameran, Yamaha menyediakan informasi secara online di www.yamaha-motor.co.th(Litha/Prob/NM) 

Laporan Komar Johari

LEAVE A REPLY

*