Tak Hanya Vespa dan RX King, Denchas Juga Hobi Gowes

0
Denchas hobi gowes
Foto: Arief Syahbani

NaikMotor – Denny Chasmala (Denchas), selain penyuka Vespa dan RX King ternyata Denchas hobi gowes. Sepeda miliknya ada dua, Dahon dan QiCycle buatan Xiaomi.

Sebagai seorang musisi, Denny Chasmala tentunya juga membutuhkan aktivitas olahraga agar kondisi fisiknya tetap prima. Ternyata, jenis olahraga yang digemari Denchas sapaan akrabnya adalah bersepeda, jadilah Denchas hobi gowes.

“Sepeda lipat merek Dahon milik saya sudah 3 tahun saya beli. Hampir tiap hari saya gunakan, ya tidak jauh-jauh, sekitaran rumah saja. Di bawah 20 km, kalo jauh-jauh usia kurang mendukung,” ungkap Denchas sembari tertawa.

Denchas hobi gowes

Selain Dahon, ternyata Denchas juga memiliki sepeda listrik QiCycle buatan Xiaomi yang dijual oleh Melotronic. “April kemarin saya punya QiCycle. Enak bisa dipakai agak jauh, bisalah sampai di atas 40 km. 20 km berangkatnya genjot, balik nya 20 km dibantu motor elektrik.”

Denchas juga menanggapi maraknya populasi sepeda saat ini yang sudah menjadi tren alat transportasi semenjak Corona.

“Seneng banget, gara gara Corona orang jadi faham, ingat dan sadar bahwa sepeda itu menjadi alat transportasi dan menyehatkan badan. Industri sepeda lokal jadi terangkat dan mungkin akan membuka lapangan kerja baru untuk pabrik sepeda lama maupun Yang baru,” tutup Denchas. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here