Velocifero, Pabrikan EV Italia Pamerkan Banyak Model di BIMS 2020

0
67
velocifero bims 2020
Velocifero Beach MAD jadi model paling eye-catching dari mereka di BIMS. Foto: motopinas

NaikMotor – Velocifero debutkan beberapa model kendaraan listrik beroda dua milik mereka yang kebanyakan mengadopsi tren fat tire di BIMS 2020. Brand EV asal Italia ini membawa setidaknya 3 model baru buatan mereka. 

Velocifero sendiri adalah brand sepeda motor listrik yang didirikan oleh Alessandro Tartarini, yang juga mendesain beberapa motor ikonik dari Italjet, seperti Formula dan Dragster. Italjet rupanya didirikan oleh ayahnya, Leopoldo pada tahun 1959.

Velocifero memamerkan motor-motor listrik buatan mereka yang mengadopsi tren fat tire dan memilik berbagai variasi desain. Tartarini menampilkan tiga model baru Velocifero di BIMS ke-41 yang berlangsung sejak 16 -26 Juli 2020.

velocifero bims 2020
Foto: motopinas

Dilansir dari Motopinas, e-scooter yang ditampilkan adalah MAD, Beach Mad, dan E-Classic. Pertama, mari berkenalan dengan MAD, skuter listrik lipat yang dilengkapi kursi dan ban sebesar 6″, 145 mm. MAD memiliki dek kayu seperti skateboard di atas kerangka baja. E-scooter ini dilengkapi dengan mesin berkekuatan 500 W – 1600 W, dan mampu menempuh kecepatan tertingginya hingga 45 km/jam dan jangkauan 35 km/jam. MAD juga dilengkapi dengan fitur rem cakram depan-belakang serta rantai drive.

velocifero bims 2020
Velocifero MAD. Foto: motopinas

Selanjutnya, ada Beach MAD yang cukup eye catching, namun sayangnya detail skuter listrik dengan ban besar dan tampilan menarik ini belum terungkap.

velocifero bims 2020
Velocifero E-Classic. Foto: motopinas

Terakhir, ada E-Classic yang wujudnya seperti sepeda bergaya vintage. E-Classic menggunakan kepala silinder kembar faux untuk mengendalikan pengendara lain. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan layar LED yang menampilkan status baterai dan mampu menempuh kecepatan tertinggi 25 km/jam dan menjangkau jarak 80 km. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*