Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Wapres YLCI Solo Riding Lintas Jawa

0
51
ylci solo riding
Foto: Istimewa

NaikMotor – Wapres Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) melakukan solo riding lintas pulau Jawa untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar Chapter. 

Ervin Wijaya, Wapres YLCI periode 2020-2021 tengah melakukan solo riding. Ervin menempuh perjalanan Lintas Pulau Jawa dengan titik konsentrasii di Jawa Barat dan Jabodetabek. Rider asal Pekalongan ini akan menempuh jarak kurang lebih 1000 km dengan motor Yamaha Lexi 125 VVA dan menargetkan waktu satu bulan.

ylci solo riding
Foto: Istimewa

Dimulai pada Rabu, 15 Juli kemarin, Elvin yang dilepas oleh Chapter YLCI Baraxy Banyumas akan melewati rute Jalur Lintas Selatan Pulau Jawa. Rute tepatnya adalah Pekalongan – Banyumas – Ciamis – Tasikmalaya – Bandung – Bogor – Depok – Tangerang – Jakarta – Bekasi – Cikarang – Subang – Majalengka – Cirebon – Tegal – dan kembali ke Pekalongan.

Petualangan Ervin Wijaya kali ini membawa misi untuk mengenal lebih jauh Chapter-Chapter YLCI di Pulau Jawa, khususnya yang berada di Jawa Barat dan Jabodetabek untuk perjalanan kali ini. Selain itu, ia juga membawa visi YLCI sebagai komunitas yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kekeluargaan, mempererat silaturahmi, menjalin kebersamaan, serta menjalin organisasi yang kuat antar-Chapter yang dinaungi oleh YLCI.

ylci solo riding
Foto: Istimewa

Perjalanan Ervin Wijaya dimulai pada hari Rabu 15 Juli 2020 dan dilepas oleh salah satu Chapter YLCI yaitu Baraxy Banyumas, dengan membawa Misi yaitu mengenal lebih jauh Chapter-Chapter YLCI yang berada di Pulau Jawa khususnya dalam perjalanan ini adalah Chapter YLCI yang berada di Jawa Barat dan Jabodetabek, dan membawa Visi YLCI (Yamaha Lexi Community Indonesia) yaitu sebagai komunitas yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kekeluargaan, mempererat silaturahmi, menjalin kebersamaan, dan menjalin organisasi yang kuat antar Chapter yang berada dalam YLCI. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*