Genjot Penjualan, Royal Enfield Kerjasama dengan Tokopedia

0
199

NaikMotor – Nusantara Royal Enfield mulai mengembangkan strategi penjualannya, setelah diler perdana di kawasan Pondok Indah. Kini Royal Enfield kerjasama perluasan pasar, melalui market place Tokopedia.

Di wilayah Asia Pasifik (APAC), Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Royal Enfield. Dan kini, dengan tujuan untuk memperkuat aksesibilitas online, seluruh lineup motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield akan tersedia online di Tokopedia, perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia.

Terkait hal ini, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, mengatakan “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield. Tentunya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta Royal Enfield. Terlebih, semua motor Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia – Interceptor, Continental GT, Classic dan Himalayan kini telah dilengkapi dengan spesifikasi Euro IV. Menariknya varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia hingga tanggal 30 Juni 2020.”

Royal Enfield Himalayan 2020
Royal Enfield Himalayan 2020 telah berstandar emisi Euro4 dipamerkan di Thailand Motor Expo 2019. Foto: Teguh

Terkait kerja sama dengan Royal Enfield, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan, “Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi bersama berbagai mitra strategis, termasuk kolaborasi dengan merek motor premium Royal Enfield. Saat ini, masyarakat dan penggemar Royal Enfield di Indonesia sudah dapat menemukan dan berbelanja berbagai produk otomotif premium dari Royal Enfield di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah.”

David menambahkan, “Kerjasama dengan Royal Enfield merupakan bagian dari komitmen Tokopedia dalam mengakselerasi adopsi digital terhadap usaha di berbagai sektor, seperti Royal Enfield dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring dapat kembali beroperasi lewat kanal daring; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi.” (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*