Viar Akan Mengoperasikan Diler-dilernya dengan New Normal

0
56
diler viar siap
New Viar Q1 dilengkapi slot baterai agar bisa menempuh 120 km. Foto: Maleha

NaikMotor – Jaringan pabrikan dari Semarang ini tengah bersiap untuk beraktivitas kembali dengan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal). Diler Viar siap beroperasi kembali sesuai anjuran dari Pemerintah untuk memutus rantai Covid-19.

PT Triangle Motorindo sebagai agen tunggal pemegang merk Viar nampaknya sudah menyiapkan protokol aktivitas new normal di jaringannya. Diler Viar siap beraktivitas dengan protokol baru itu, “Pada dasarnya prosedur yang akan kami terapkan mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah,” terang Frengky Osmond selaku Marketing Komunikasi PT Triangle Motorindo.

“Ketentuan seperti seperti wajib menggunakan masker bagi setiap karyawan dan tamu yang datang ke diler tanpa terkecuali, Pengecekan suhu tubuh bagi setiap karyawan dan tamu, serta kami juga menyiapkan Hand Sanitizer di setiap pintu masuk diler. Tak lupa kami juga melakukan pembatasan interaksi dengan jarak minimal 1,5 meter,” papar Frengky lebih lanjut.

Frengky juga menjelaskan bahwa disetiap cabang diler Viar prosedur yang akan diberlakukan tentunya sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak terkait di wilayah tersebut, seperti Pemda, Kepolisian, serta Dinkes.

Viar Vortex 250 untuk Solo Ride Jakarta-Himalaya
Viar Vortex 250 untuk Solo Ride Jakarta-Himalaya Foto: Afid

“Kita koordinasi dulu dengan setiap instansi terkait di wilayah cabang diler masing-masing, karena terkadang ada beberapa daerah yang aturan protokol Covid-19 tidak sama dengan daerah lainnya. Jadi kita akan ikuti kebijakan daerah masing-masing tersebut.”

Sebagai informasi, selama masa social distancing yang disebabkan pandemi Covid-19 pabrik PT Triangle Motorindo yang berada di Semarang menghentikan sementara produksinya, hanya bagian shipping saja yang standby untuk pengiriman unit ke diler-diler. Tak hanya itu, penjualan juga dilakukan melalui online alias meliburkan sementara diler-dilernya. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*