Viar Retro ini Hanya Rp 14 Jutaan, Khusus Akhir Tahun 2019

0
487
Semarak viar Retro, promo harga menarik untuk varian motor kustom retro cafe racer. Foto : Istimewa

NaikMotor  – PT Triangle Motorindo sebagai produsen sepeda motor Viar membuka harga promo selama bulan Desember 2019 untuk model retronya. Harga promo Viar Vintech200 Rp 14 jutaan saja.

Bagi PT Triangle Motorindo (MI) yang membawa brand motor Viar mengikuti maraknya pemilik motor kustom yang menginginkan tampilan layaknya motor retro. Sebuah cara yang dipandang perlu untuk mengikuti selera pasar yang mengarah pada jenis ini. Pabrikan lain yang telah mengeluarkan model dan jenis serupa, akan membuka gairah baru di industri roda dua nasional. Pertarungan akan fitur, warna, model dan harga merupakan faktor yang dipertimbangkan bagi konsumen untuk memilih sesuai kriteria yang diinginkan.

Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo yang mengeluarkan motor Viar mengungkapkan, “Gairah motor-motor kustom yang masih mewabah hingga di penghujung tahun membuat Viar motor berani memberikan harga promo khusus pada tipe tertentu. Adalah promo Viar Vintech200 yang sesuai dengan tema Semarak Viar Retro di sepanjang bulan Desember 2019. Harga yang dibuka sangat menarik untuk dimiliki konsumennya.”

“ Viar Vintech 200 yang ditawarkan dalam Semarak Viar Retro dilepas pada harga Rp. 14.990.000 selama bulan Desember 2019 dan berlaku di wilayah Jadetabek akan mendapat bonus helm retro spesial yang telah disiapkan oleh Viar untuk melengkapi gaya berkendara. Rancangan sepeda motor sport model cafe racer ini memadukan teknologi terkini dengan balutan gaya retro hadir dalam tiga pilihan warna, yakni  Army Green, Metalic Silver, dan Matt Black.” terang Frengky.

Adapun spesifikasi yang dibenamkan dalam Viar Vintech 200 diantaranya, mesin 4 langkah, SOHC, single silinder 198cc, memiliki perbandingan  diameter piston 65.5mm dan langkah piston 59 mm mampu menghasilkan tenaga 13 KW pada 8500 rpm dan torsi  maksimal 15Nm. Putaran mesin 6500 rpm memberikan tenaga mumpuni pada setiap putaran mesin sehingga Viar vintech 200 yang memiliki kesamaan basic mesin sama dengan pada Viar Cross X 200, tetap perkasa diajak melintasi berbagai karakter medan.

“ Fitur lain yang dimiliki Viar Vintech 200 terdapat pada sisi tampilan yang mengadopsi gaya retro  cafe racer. Mulai dari haluan depan, Viar Vintech dibekali headlamp dan speedometer tiga bagian dengan model yang membulat, serta menggunakan stang yang lebar sehingga menguatkan kesan klasik dari motor ini. Pada bagian buritan, jok Vintech 200 menggunakan model buntut tawon yang menjadi iconic pada motor cafe racer.” Tutupnya. (Maleha/Prob/NM)

Marketing Communication

Triangle Motorindo

08999966652 / 081398691989

LEAVE A REPLY

*