Salut, Meski Terdampak Covid-19 FIFGroup Tidak PHK Karyawan

0
161
FIFGROUP tidak phk
FIFGROUP tidak melakukan PHK karyawan meski terimbas pandemi. Foto: istimewa

NaikMotor – Pandemi Covid-19 memang menyerang lini ekonomi dan bisnis, termasuk lembaga pembiayaan. Namun,  FIFGroup tidak PHK karyawan sampai saat ini.

Akibat Covid-19, situasi perekonomian saat ini menjadi terguncang di semua lini. Begitu juga dengan lembaga pembiayan yang notabennya berkaitan erat dengan industri otomotif yang juga ikut terdampak dan pastinya mengalami penurunan profit. Meski demikian, FIFGROUP tetap optimis, berorientasi terhadap kepuasan nasabah.

“Menyikapi wabah pandemi ini harusnya kita lebih happy karena lebih dijamin oleh pemerintah. Jadi FIFGROUP benar-benar menjalankan apa yang disarankan oleh pemerintah melalui OJK guna membantu masyrakat yang juga merupakan nasabah di FIFGroup,” terang Yulian Warman, Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility FIF Group.

Pak Yul sapaan akrabnya juga menjelaskan meski ikut terdampak Covid-19, FIFGROUP tidak PHK  karyawannya. “Sampai saat ini kami tidak ada pemutusan hubungan kerja terhadap karyawan akibat Covid-19 ini. Semua masih bisa teratasi oleh manajemen,” ungkapnya.

Pada 1 Mei 2020 kemarin, FIFGroup genap berusia 31 tahun dan tetap yakin meski dua tahun sebelumnya punya rencana kerja namun terganjal akibat Covid-19 saat baru memasuki tahun 2020. Meski demikian FIFGROUP tetap yakin bisa melalui masa sulit ini. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*