Cegah Penularan Covid-19, FIFGROUP Berikan APD ke Warga Cilandak

0
30
FIFGROUP memberikan bantuan APD ke warga Cilandak. Foto: Istimewa

NaikMotor – FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Warga Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. FIFGroup berikan APD untuk membantu mencegah penularan Covid-19.

FIFGROUP melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan program Peduli Kesehatan dengan memberi bantuan APD kepada warga Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. FIFGroup berikan APD terdiri dari 30 Matras, 20 pcs Hazmat, 20 pcs Masker KN95, 2 box Hand Gloves Nitrile, 3 jerigen Hand Sanitizer (5L), 3 jerigen Disinfektan (5L), 3 jerigen Hand Soap (4L), 9 pcs Goggel, dan 10 lusin Masker Kain.

”Kita tidak bisa sepenuhnya hanya mengandalkan Rumah Sakit dan tenaga medisnya untuk menghadapi situasi dan kondisi seperti ini, perlu adanya gotong royong dari berbagai pihak, bersama program CSR Peduli Kesehatan ini bantuan APD tersebut akan diberikan secara langsung. Oleh karena itu, mari kita bersama–sama dan saling bekerja sama menjaga kesehatan dan hidup sehat,” terang Yulian Warman selaku Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility.

Sebelumnya, FIFGROUP juga menyalurkan dana sosial syariah kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 300 paket beupa uang sebesar Rp 200 ribu melalui Camat Cilandak Jakarta Selatan untuk tiga Kelurahan yaitu Cilandak Barat, Pondok Labu, dan Lebak Bulus, yang menyalurkan bagian dari 45.300 paket sembako yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP.

“Untuk APD, sebelumnya kita juga sudah membagikan dibeberapa tempat, seperti di Binjai, Papua, Majalengka, Pangkal Pinang dan beberapa wilayah lain sesuai dengan informasi dan kondisi yang masuk ke kami,” tutup Yulian. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*