Gokil, Produk Apparel Wahana Honda yang Fashionable dan Kece Badai

0
Produk apparel topi dari Wahan Honda. Foto: Istimewa

NaikMotor – Desain produk Apparel dari Wahana Honda makin fashionable kece badai, mulai dari helm, topi, jaket, kaos hingga waistbag. Didukung material yang mumpuni plus harga yang bersahabat.

Selain menghadirkan produk motor terbaru dari Honda, Wahana Honda juga menyediakan produk apparel untuk riders yang tentunya didukung dengan desain material yang tak ketinggalan jaman.

Produk yang disediakan terbilang lengkap, mulai dari topi, waistbag, kaos, jaket, hingga helm dengan harga yang bersahabat dan desain yang tidak pasaran.

Contohnya untuk produk topi, mengusung desain snapback yang menjadi tren kaum milenial, desain border bertuliskan Honda dengan pilihan font yang kece makin keren saat dipakai untuk nongkrong saat kopdar.

Kemudian kaos dengan bahan material katun yang adem dan menyerap keringat, cocok digunakan baik untuk riding dalam kota maupun ngopi-ngopi. Selain Wahana Honda juga menyediakan jaket dengan berbagai bahan material, mulai dari kulit, sintetis hingga polyster. Desainnya juga tak kalah keren dengan kaosnya, ditambah pilihan model dan warna yang beragam.

Nah, untuk helm Wahana Honda spesial menghadirkan desain dan model yang menyesuaikan dengan pilihan motor Honda, baik matik, trail maupun motor sport.

 

Untuk harga, terbilang masih bersahabat, untuk topi dan kaos dibanderol Rp 100 ribuan. Sedangkan jaket dimulai dari Rp 300 ribuan. Untuk helm juga tak mahal, harganya dimulai dari Rp 200 ribuan. untuk pilihan lengkapnya sobat naikmotor.com bisa langsung cekidot di wahanahonda.com. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here