Store Apparel Brand Premium RC Motogarage Hadir di Tangerang

0
RC Motogarage Gading Serpong
Store Apparel Brand Premium RC Motogarage menyediakan menyediakan berbagai perlengkapan riding dari brand ternama Foto : Wawa

NaikMotor.com – Memperluas jaringan untuk wilayah Tangerang, Store apparel brand premium RC Motogarage meresmikan tempat terbarunya di Gading Serpong. 

Store RC Motogarage yang berada di Ruko Mandrisio 3 Blok B, Jalan Boulevard Il Lago, Pagedangan, Tangerang ini merupakan store yang ke-3 setelah sebelumnya di Bandung dan Jakarta Selatan.

RC Motogarage singkatan dari Rider Care Motogarage ini menyiapkan beragam apparel premium dengan banyak pilihan untuk motoris. Selain membuat motoris terlihat lebih fashionable, apparel yang disediakan RC Motogarage juga menjadikan motoris safety riding.

“RC Motogarage Gading Serpong ini untuk mencakup motoris daerah Tangerang dan sekitarnya yang menginginkan apparel dari brand premium yang tersedia,” ucap Alexander Reyner pemilik RC Motogarage.

Mulai bagian kepala store ini menyediakan Helm dari Arai, Bell, Shoei, AGV, HJC, Suomy, Nolan dan beberapa brand helm ternama lainnya. “Untuk helm yang ada di RC Motogarage ini hampir semua sudah bersertifikat SNI,” papar Reyner.

Untuk perlindungan tubuh, RC Motogarage menyediakan kaos, hoodie, jaket, sarung tangan, wearpack, riding pants, protector, sepatu riding, tas hingga jas hujan dari berbagai brand ternama. Seperti Alpinestar,Taichi, Komine, Dainese, Kuchitani dan lainnya.

Beragam rangkaian acara turut meramaikan peresmian store apparel premium ini. Mulai sunmori dari RC Motogarage Jakarta Selatan menuju RC Motogarage Gading Serpong, hiburan music DJ performance hingga kuliner gratis untuk motoris yang datang.

Dan tidak kalah menarik pada peresmian RC Motogarage Gading Serpong juga ada promo diskon untuk semua produk yang ada, diskon mulai 5% hingga 50% untuk jaket, sarung tangan dan celana riding. (Wawa//Prob/NM)

LEAVE A REPLY