RC Motogarage Jadi Distributor Resmi Kushitani, Dipakai Artis di Touring Motorbaik 2019

0
69
RC Motogarage Kushitani
Kushitani yang resmi dipasarkan oleh RC Motogarage menjadi jaket resmi artis di Enduro Motorbaik Adventure 2019 kemarin. Foto: Grady Kayzel

NaikMotor – RC Motogarage toko apparel dan riding gear terkemuka di Jakarta menempati lokasi baru di Jalan H.Nawi Raya No.45B Jakarta Selatan dari kawasan Kemang sebelumnya. Salah satu brand yang kini gencar dipromosikannya yakni Kushitani asal Jepang di mana ikut mendukung perjalanan Enduro Motorbaik Adventure 2019 kemarin.

Nama Kushitani bagi penggemar balap motor sudah tidak asing lagi karena sejak tahun 1940-an menjadi pelopor racing suit bagi para pembalap di Jepang. Namanya terus berkibar hingga banyak digunakan oleh para pembalap dunia di era 1980-an yang menjadi masa emasnya. Tahun 1990-an hingga awal 2000-an meski terjadi krisis ekonomi yang berdampak pada industri motor, Kushitani tetap bertahan dan mulai berstrategi memperluas jaringan penjualan hingga ke Amerika dan Eropa dengan beragam lineup produknya. Sampai kemudian tahun 2017 menjadi momentumnya sebagai era tantangan dengan usia 70 tahun di industri ini.

Brand Kushitani yang legendaris ikut membuat  Reyner Alexander pemilik RC Motogarage terbang ke Jepang untuk bertemu prinsipalnya demi mendapatkan hak distribusi resmi di Indonesia. “ Mulai tahun ini RC Motogarage resmi menjadi authorized distributor Kushitani yang kami tahu sangat terkenal di dunia balapan dan punya produk riding gear unggulan. Desainnya stylish tetap ada aroma racing dipadukan sama fashion,” sebut Reyner.Selain racing gear, Kushitani juga punya produk lain untuk kebutuhan touring atau harian seperti jaket dan sarung tangan.

Reyner mengatakan ketimbang brand-brand Jepang lainnya yang sudah beredar di Indonesia, Kushitani memiliki potensi besar diterima pasar. Hal ini tidak terlepas dari namanya yang lekat dengan dunia balap. “ Di kancah balapan, Kushitani memiliki nama tersendiri seperti tim Honda (AHRT) di balap Asia dan dunia pakai produk mereka. Malah katanya tahun depan juga tim-tim balap Yamaha Asia akan menggunakannya juga,” tukas pria penggemar touring ini.

Salah satu promosinya dengan menjadi salah satu sponsor dari acara Enduro Motorbaik Adventure 2019, perjalanan bermotor para artis dari dari Labuan Bajo ke Atambua, awal Oktober kemarin.” Semua artis yang ikut memakai jaket dan glove Kushitani serta sepatunya kita support produk TCX dari Italia. Kami melaporkan juga ke pihak prinsipal Kushitani soal dukungan ini,” tukasnya. ” Asli, nyaman banget dipakainya nih jaket Kushitani sama boots TCX,” sebut Omesh, sang leader Motorbaik. Mantap! (Arf/nm)

LEAVE A REPLY

*