Mantul, Diskon Delapan Jutaan Setiap Pembelian CBR250RR di Wahana Honda

0
100
Honda CBR250RR Tricolor HRC
Warna Tricolor HRC di CBR250RR ini terinspirasi dari motor CBR1000RRW yang dipakai Takumi Takahashi. Foto: Young Machine

NaikMotor – Wahana Honda Gunung Sahari bikin promo diskon untuk unit CBR250RR. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sebesar delapan jutaan baik pembelian cash atau kredit.

Wahana Honda Gunung Sahari kembali bikin program yang bikin denyut jantung berdetak kencang, bagaimana tidak, untuk pembelian unit CBR250RR konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 8.250.000.

Adapun untuk program diskon ini diberlakukan untuk pembelian cash atupun kredit. Untuk pembelian tunai, bentuk program yang diberikan berupa cash diskon kepada konsumen. Nominal cash diskon tersebut harus tertera di faktur penjualan atau kwitansi diler kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangkan dari harga OTR).

Wahana Makmur Sejati: Honda CBR250RR Makin Digandrungi Konsumen
Honda CBR250RR merupakan produk pertama yang diproduksi di Indonesia untuk pasar Internasional. Foto: Yusuf Arief

Sedangkan untuk pembelian kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa kredit diskon kepada konsumen. Seyogyanya diskon dari diler ke konsumen dicantumkan dalam faktur pajak, jika karena sesuatu hal diskon tidak tercantum di faktur penjualan, maka diler wajib mengirimkan surat keterangan penjualan kredit dengan nominal diskon (dikurangkan dari harga OTR).

Contoh, harga OTR CBR250RR adalah Rp 59.900.000 dikurangi diskon Rp 8.250.000 yang hasilnya adalah harga OTR Rp 51.650.000. harga tersebut sudah termasuk PPN 10%.

Oh ya, program diskon ini hanya berlaku untuk konsumen umum, tidak berlaku untuk perusahaan ataupun instansi baik untuk hadiah ataupun kendaraan inventaris. Sebagai catatan, program ini berlaku sampai bulan Juni 2020. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*