Sambut Ramadan, Scarlet Racing Tebar Diskon di Semua Market Place Hingga 19 Mei 2020

0
Scarlet tebar diskon ramadan
Scarlet tebar diskon dalam rangka menyambut ramadan hingga 19 Mei 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Scarlet Racing memberikan program khusus selama Ramadan. Scarlet tebar diskon Ramadan 15 hingga 20% untuk semua produknya.

Scarlet Racing tebar promo diskon mulai dari 15 hingga 20% di semua market place resminya. Promo Scarlet tebar diskon Ramadan tersebut berlaku untuk semua produk hingga 19 Mei 2020.

“Karena kondisi keterbatasan ruang gerak maka kita adakan promo diskon supaya teman teman pecinta modifikasi motor masih tetap bisa berkreasi dengan belanja online,” terang Suwandi selaku Owner CV MB Motor selaku distributor resmi Scarlet Racing.

Seperti diketahui, Scarlet Racing adalah produk after market roda dua yang sudah eksis dari tahun 2013 dengan produk andalan shockbreaker dan velg rims. Seiring berjalannya waktu Scarlet juga merambah produk after market lainnya untuk memuaskan dahaga para riders yang hobi modifikasi.

Sampai saat ini CV MB Motor sudah memiliki 7 outlet resmi Scarlet Racing yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Lampung dan Jambi. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here