Scarlet Racing Masih Tetap Eksis Jualan Online Meski Pabrik Ditutup Sementara

0
135
Scarlet melayani pembelian online
Scarlet Racing telah tersebar di tujuh kota besar untuk memenuhi permintaan konsumen. Foto: Dok Naikmotor.com

NaikMotor – Meski pabriknya berhenti produksi untuk sementara dikarenakan dampak Pandemi Covid-19, CV MB Motor selaku distributor resmi Scarlet Racing masih eksis. Scarlet melayani pembelian online di market place.

“Untuk offline store sementara diliburkan, sedangkan penjualan melalui marketplace tetap jalan. Kemungkinan sampai tgl 12 atau 13 april 2020 penutupan sementara toko-toko,” terang Suwandi selaku Owner CV MB Motor. (4/3/2020).

Selama pandemi pabrik Scarlet pun untuk sementara diberhentikan produksinya demi mencegah penularan Covid-19. “Untuk pabrik memang diberhentikan sementara produksinya, kemungkinan penghentian produksi sama dengan penutupan toko offline, sampai 13 April 2020,” tambah Suwandi.

“Untuk saat ini kami fokus di marketplace, jadi Scarlet melayani pembelian online untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk serta bertransaksi. Scarlet Racing tersedia di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, JD.id, akulaku, Elevania, serta blibli.com,” tutup Suwandi.

Seperti diketahui, Scarlet Racing adalah produk after market roda dua yang sudah eksis dari tahun 2013 dengan produk andalan shockbreaker dan velg rims. Seiring berjalannya waktu Scarlet juga merambah produk after market lainnya untuk memuaskan dahaga para riders yang hobi modifikasi.

Sampai saat ini CV MB Motor sudah memiliki 7 outlet resmi Scarlet Racing yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Lampung dan Jambi. (Daus/Contrib/NM).

LEAVE A REPLY

*